Live Streaming TVRI


Bagi kaum muda tv set online sangat ditunggu-tunggu dikarenakan bisa nonton dimana saja, sambil nongkrong master copy dirumah teman maupun sambil jalan-jalan. Kualitas gambar dan suara dari televisi tvri sangat bagus terjamin dengan formatnya, asalkan kita mempunyai kekuatan jaringan cyberspace yang stabil. Tentunya jaman sekarang sudah serba bisa karna teknologi semakin maju, dan anda menikmatinya dengan senang hati.

Televisi republik indonesia (tvri) adalah stasiun televisi pertama di indonesia, sangat dahulu banget teman-teman mungkin kita belum lahir. Katanya dulu layarnya pun masih berupa hitam putih, gak kebayang. Karena jaman sudah modern dan canggih layanan streaming tv online sudah melesat maju, sekarang layar tvri pun sudah berwarna serta enak untuk dilihat. Memiliki banyak stasiun daerah secara online dari pulau jawa, sumatera, bali hingga papua, tvri semakin di favoritkan oleh pemirsa.

Banyak sekali program-program dari televisi ini mulai dari berita semangat pagi indonesia, meliputi berita lokal maupun luar negeri, jalan-jalan serta olahraga. Bagi orang tua ibu ini adalah acaranya masak itu mudah, sambil praktik memasak didapur, menunya pun resep dari chef-chef kece. Tv online sangat membantu bukan, Menyediakan layanan streaming tvri yang tidak kalah bagusnya sama televisi lain, membuat tvri semakin jaya dari dulu sampai sekarang.

Kini stasiun televisi ini juga menghadirkan tvri sport hd, bakal menayangkan pertandingan sepak bola international champions loving cup 2018. Dengan format bersolusi tinggi yaitu hd, membuat para penonton semakin betah untuk menonton pertandingan bola. Maka dari itu kita juga butuh jaringan cyberspace yang kuat, bisa mengakses lewat smartphone android atau pc komputer, otomatis kita bisa nonton sambil minum kopi dan duduk santai dirumah.

Post a Comment

0 Comments