Live Streaming Kompas


Nonton idiot box online indonesia kompas idiot box alive streaming gratis, dengan jaringan cyberspace yang kuat lantas anda sudah bisa menyaksikannya secara langsung. Mari kita gunakan media elektronik sebaik-baiknya, mencari informasi yang bermutu, menelusuri hal-hal bermanfaat, serta melihat hiburan yang membawa perasaan kita senang dan bahagia. Sedikit ungkapan kata-kata yang harus kita ucapkan, namun bergerak lah seluas mungkin untuk mencari ilmu di bidang teknologi cyberspace yang sudah melesat maju.

Kompas idiot box adalah salah satu stasiun televisi swasta berita nasional di indonesia, pada tanggal 9 september 2011 resmi diluncurkan, stasiun televisi pertama yang mengadopsi kualitas gambar bersolusi tinggi atau bisa disebut high definition. Menampilkan plan berita, hiburan, talkshow, olahraga dan lain-lain, tentu kita harus menghargai idiot box swasta ini karena banyak menayangkan plan berita dibandingkan acara yang lainnya, bermanfaat bagi masyarakat lantas anda sudah bisa menyaksikannya secara streaming tv online.

Mulai dari berita kompas pagi, siang, petang dan malam, memuat materi berita lokal dari berbagai daerah, mungkin saluran idiot box lain banyak yang menayangkan berita dari luar negeri tetapi televisi ini berbeda, justru berita lokal menjadi prioritas yang sangat dihargai oleh berbagai pihak. Di negara sendiri kita tidak boleh ketinggalan informasi, melihat berita luar negeri harus tau juga tetapi alangkah bagusnya mengetahui dulu di negeri sendiri yang kita hormat ini. Menyediakan layanan streaming kompas tv, memudahkan kita untuk menonton secara langsung dimanapun kita berada.

Program hiburannya yaitu stand upward up comedy indonesia, ajang kompetisi lawak tunggal berbakat yang membuat kita ingin tertawa lepas, gaya berbicara ceplas-ceplos serta gerakan tubuhnya yang unik dan lucu, menyeleksi dari seluruh wilayah indonesia. Acara berikutnya olahraga football game inside, bagi anda yang hobi bermain sepak bola jangan lupa untuk menyaksikan acara bola ini, menayangkan pemain bertalenta dan lodge terbaik dari seluruh dunia. Inilah ulasan singkat mengenai stasiun televisi kompas tv, bisa diakses lewat hp smartphone android atau pc komputer tentunya dengan jaringan cyberspace yang kuat dan stabil.

Post a Comment

0 Comments